Kampus Terbaik di Jepang Dengan Pengajar Bahasa Inggris

Anda ✅ ingin kuliah di Jepang namun belum bisa bahasa Jepang? Simak ✅ kampus terbaik di Jepang dengan pengajar dalam bahasa Inggris disini.

Kampus-Terbaik-di-Jepang-Dengan-Pengajar-Bahasa-Inggris

Apakah Anda berencana untuk belajar di Jepang, tetapi khawatir karena tidak memiliki kemampuan bahasa Jepang yang memadai?

Hal Itu bukan masalah besar. Banyak universitas Jepang menawarkan program sarjana dengan pengajar dalam bahasa Inggris.

Di Jepang, sebagian besar mahasiswa belajar sampai mereka memperoleh gelar Sarjana. Pada titik ini, mereka beralih ke dunia kerja. Lebih sedikit siswa yang melanjutkan ke gelar Master dan doktoral.

Alasannya adalah sebagian besar pelajar Jepang melihat gelar sebagai tiket untuk bekerja di perusahaan besar. 

Pekerjaan jangka panjang di dunia usaha sangat dihormati di Jepang, sehingga tidak mengherankan jika sebagian besar siswa mengakhiri studi mereka begitu mereka bisa mendapatkannya.

Guru, akademisi, dan profesional (seperti pengacara dan dokter) terutama melanjutkan untuk mengejar gelar yang lebih tinggi.

Gelar Sarjana Jepang

Gelar Sarjana Jepang membutuhkan waktu minimal empat tahun untuk diselesaikan.

Namun, banyak siswa membutuhkan waktu lima tahun untuk menyelesaikan gelar mereka dan beberapa membutuhkan waktu hingga enam tahun.

Studi sarjana disusun di sepanjang sistem kredit. Sebagian besar gelar membutuhkan antara 120 dan 150 SKS.

Ini tersebar di serangkaian mata kuliah pilihan dan wajib. Untuk persyaratan kuliah tertentu, tanyakan kepada universitas Anda.

Tahun-tahun sekolah sarjana di Jepang dibagi menjadi dua semester. Semester pertama berlangsung dari April hingga September, dan semester kedua dari September hingga Maret.

Kampus Jepang Terbaik Dengan Kuliah dalam Bahasa Inggris

Budaya Jepang telah memesona banyak orang di seluruh dunia sehingga orang asing mempertimbangkan untuk belajar, bekerja dan bahkan tinggal di negara tersebut.

✅ TRENDING:  Tips Bisnis Web Hosting Untuk Pemula

Beradaptasi dengan negara yang benar-benar baru memang mengintimidasi, tetapi Anda akan baik-baik saja. 

Lagipula, Anda sudah lama bermimpi datang ke Jepang, dan sekarang Anda bisa belajar di sana!

Jepang telah memantapkan dirinya sebagai salah satu negara terbaik yang menawarkan pendidikan yang sangat baik. Inilah yang menjadi salah satu alasan kuliah di Jepang.

Hal ini menarik banyak siswa di seluruh dunia untuk mengambil mata pelajaran di tingkat sarjana atau bahkan master dan doktoral di salah satu institusi terbaik di negara itu.

Beberapa siswa mungkin merasa enggan karena mereka tidak memiliki kemampuan bahasa Jepang atau bahkan pengetahuan umum tentang negara dan budayanya.

Kali ini akan diulas untuk membantu meringankan keraguan Anda untuk dapat kuliah di Jepang.

Berikut adalah Kampus Jepang Terbaik yang menawarkan Kuliah dalam Bahasa Inggris:

1. Universitas Tokyo

University of Tokyo, sering dijuluki UTokyo atau Todai, adalah salah satu institusi pendidikan tinggi paling bergengsi di Jepang.

Lebih dari 30.000 siswa terdaftar di 5 kampus berbeda di distrik Hongō, Komaba, Kashiwa, Shirokane, dan Nakano.  Sekitar 2.100 adalah pelajar asing, dan Anda dapat bergabung dengan populasi pelajar Todai!

Setiap lokasi di Jepang juga menawarkan keuntungan yang berbeda bagi siswa. Pertimbangkan ibu kota Tokyo.  Tokyo adalah ibu kota Jepang dan juga kota terpadatnya.

Campuran arsitektur ultramodernnya, struktur kuil kuno tidak seperti kota lain di dunia.

Siswa yang ingin mengejar gelar dan kemungkinan berkarir di bidang bisnis mungkin menghargai suasana profesional Tokyo.

Ini juga merupakan lokasi yang baik untuk siswa yang ingin mengejar gelar dalam desain fashion. Toyko memiliki Pekan Mode sendiri yang diadakan dua kali setahun dan terkenal di dunia.

Sebagai orang asing, Anda mungkin datang ke Todai sebagai siswa di program PEAK.

✅ TRENDING:  10 Alasan Kuliah di Jepang

Program dalam bahasa Inggris di Komaba atau PEAK adalah program sarjana yang ditawarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris kepada siswa asing!

Anda juga tidak perlu memiliki pengetahuan bahasa Jepang sebelumnya. Namun, Anda tetap akan mengambil kelas bahasa Jepang wajib sebagai siswa Todai internasional.

Kursus PEAK meliputi Program Internasional tentang Jepang di Asia Timur dan Program Internasional tentang Ilmu Lingkungan.

Ini adalah program gelar interdisipliner untuk mahasiswa asing berbahasa Inggris yang tertarik untuk datang dan belajar di Jepang selama 4 tahun.

Ada juga program gelar yang ditawarkan dalam bahasa Inggris untuk mahasiswa pascasarjana! Todai memiliki 10 fakultas yang menyediakan lebih dari 20 program gelar master.

Program pascasarjana berkisar dari studi perkotaan dan lingkungan, ilmu lingkungan dan bahkan ilmu kesehatan global.

Anda bisa melanjutkan pendidikan tinggi sambil mewujudkan impian Anda untuk menjalani gaya hidup Jepang.

Universitas Tokyo ini merupakan salah satu kampus Jepang terbaik dengan kuliah dalam Bahasa Inggris.

2. Universitas Sophia

Yesuit mendirikan Sophia University pada tahun 1913, menjadikannya universitas pelopor di Jepang yang mengajarkan kuliah dalam bahasa Inggris.

Meskipun pendiri universitas berasal dari ordo religius Gereja Katolik, Sophia University adalah institusi multikultural di jantung kota Tokyo.

Universitas swasta melayani 13.800 populasi siswa dengan lebih dari 1.500 siswa internasional dari 85 negara berbeda. 

Itu adalah pintu gerbang Anda menuju keunggulan akademik di Jepang sebagai siswa asing.

Sophia University menawarkan banyak beasiswa untuk mahasiswa internasional. Beberapa di antaranya eksklusif untuk siswa baru dan untuk siswa yang didanai swasta.

Sekolah memberikan beasiswa dan bantuan keuangan kepada setidaknya 50% siswa internasional.

Sebagai universitas pionir yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, Sophia University menawarkan beberapa gelar master dan doktor.

Diantaranya adalah program dalam Ilmu dan Teknik Hijau, Studi Lingkungan Global, serta Studi Global, yang meliputi Studi Bisnis dan Pembangunan Internasional.

✅ TRENDING:  Jenis Web Hosting dan Aplikasinya

3. Universitas Hokkaido

Sekarang, Anda pasti berpikir bahwa Tokyo adalah satu-satunya pilihan Anda untuk belajar di Jepang dalam bahasa Inggris.

Meskipun universitas di ibu kota menawarkan lebih banyak pilihan, Anda tidak perlu residensi Tokyo untuk memulai kehidupan mahasiswa asing di Universitas Hokkaido!

Mendaftarlah di universitas terbaik ini, dan Anda dapat bergabung dengan 1.600 populasi siswa internasional di antara 17.000 total populasi siswa dari berbagai latar belakang.

Universitas Hokkaido menawarkan sembilan program gelar, yang sebagian besar melibatkan sains, yang meliputi Ilmu Lingkungan, Sains Terpadu, Ilmu Kehidupan, dan Ilmu Kedokteran Hewan.

Meskipun orang asing dengan kemampuan bahasa Jepang minimal diperbolehkan, ada program yang sangat eksklusif dan terbuka untuk siswa tingkat menengah.

Setiap tahun, Program Studi Jepang Modern hanya menerima 20 siswa yang berniat untuk menjalani pendidikan bahasa dan masyarakat Jepang secara komprehensif.

Anda bisa belajar tentang Jepang, di Jepang dalam bahasa Inggris. Universitas Hokaido Ini merupakan salah satu kampus Jepang terbaik dengan kuliah dalam Bahasa Inggris.

Pelajar asing dengan pengetahuan bahasa Jepang yang terbatas masih memiliki banyak kesempatan untuk belajar di Jepang.

Universitas top negara mempekerjakan anggota fakultas terkenal di dunia yang mengajar mata pelajaran pendidikan tinggi di bawah program gelar dalam bahasa Inggris.

Sebagai siswa internasional berbahasa Inggris, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan kemudahan berbicara bahasa utama Anda sambil mendapatkan gelar Anda di Jepang.

Demikian ulasan mengenai kampus terbaik di Jepang dengan pengajar menggunakan bahasa Inggris. Jadi janga ragu lagi untuk daftar beasiswa kuliah di Jepang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *