Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru

Anda ingin ✔ memantau isi chatting Whatsapp anak, istri, suami atau pasangan Anda? Simak ✔ Cara Sadap WhatsApp terbaru tanpa menggunakan aplikasi berikut ini.

Cara Menyadap Wa Tanpa Aplikasi 1

WhatsApp adalah aplikasi chat terbaik di Android, jadi banyak yang menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi yang terinstall di HP.

Sebagai orang tua, kadang Anda merasa khawatir ketika Anak Anda sudah memegang HP. Tahu sendiri-kan kalau anak-anak pergaulannya bisa menjurus ke hal-hal yang negatif.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tips dan cara mengawasi Whatsapp anak, sumai, istri atau pasangan Anda, nah kali ini ada teknik yang dapat Anda gunakan.

Teknik cara menyadap WhatsApp kali ini melalui Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser lainnya yang tentunya bisa dilakukan dari handphone, laptop atau komputer.

Dengan mengklik WA melalui Google, Anda dapat dengan mudah dan cepat memata-matai akun WhatsApp target. Hal ini tanpa harus menginstal aplikasi tambahan apa pun.

Namun dengan cara ini, Anda harus memindai barcode terlebih dahulu untuk dapat melihat atau mengkloning WhatsApp target.

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi

Cara menyadap WA tanpa aplikasi ini Anda membutuhkan barcode untuk akun WA mereka. Jadi pastikan Anda dapat mengakses HP yang akan disadap.

Cara Menyadap WA Melalui Google

Cara menyadap WA by Google yang dimaksud dengan Google Chrome, selain itu bisa juga dilakukan dengan menggunakan browser lain di handphone atau laptop atau komputer anda.

✅ TRENDING:  Aplikasi Edit Foto Pengantin

Browser Google Chrome ini digunakan untuk membuka website Whatsapp kemudian memindai barcode dengan ponsel yang ingin digunakan.

Untuk langkah-langkahnya bisa langsung Anda simak berikut ini:

  1. Pertama, buka aplikasi Google Chrome atau Mozilla Firefox atau browser lain di ponsel atau laptop Anda
  2. Masuk ke https://web.whatsapp.com maka akan muncul barcode yang perlu di scan oleh akun whatsapp yang ingin di klik
  3. Selanjutnya, ambil ponsel tempat Anda ingin menjalankan Whatsapp, lalu buka Whatsapp dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik di sudut kanan atas dan pilih perangkat yang terkait.
  4. Klik pada perangkat tautan untuk memindai kode batang yang sebelumnya muncul di browser.
  5. Selesai, seluruh akun WhatsApp Anda akan muncul di Google Chrome.

Dengan cara ini, Anda benar-benar dapat melihat akun WhatsApp yang ingin Anda mata-matai melalui browser. Selama orang yang WhatsApp-nya dieksploitasi tidak memutuskan akses Anda dari menu pengaturan perangkat terkait yang telah ditentukan sebelumnya.

Cara ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin mengontrol anaknya yang sudah menggunakan ponsel dan memiliki nomor Whatsapp sendiri

Jika Anda menginginkan cara lain, Anda dapat menggunakan Aplikasi Sadap WhatsApp untuk melihat dan memungkinkan Anda untuk mengontrol ponsel mana yang sedang diputar lebih lanjut. Silahkan Klik instal Aplikasi untuk Menyadap WhatsApp di bawah ini.

Artikel Tranding:

Leave a Comment