Platform Jual Beli Crypto Terbaik

Anda ✔ ingin mulai terjun ke dunia trading jual beli Crypto? Simak ✔ platform jual beli crypto terbaik, aman dan terpercaya berikut ini.

Platform Jual Beli Crypto Terbaik 1

Saat ini, banyak generasi muda yang mulai memperhatikan tentang investasi. Sekarang sudah mulai banyak platform jual beli crypto terbaik yang digandrungi oleh anak muda. Apa saja sih platform tersebut? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Cryptocurrency?

Sebelum mengetahui platform untuk jual beli crypto, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu cryptocurrency? Cryptocurrency biasa disebut dengan trading atau berdagang. Dalam hal ini, seorang trader akan melakukan pembelian dan juga penjualan berupa koin kripto.

Sistem ini terus berjalan selama 24 jam setiap harinya tanpa henti. Jual beli crypto bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Meskipun Anda masih pemula dalam hal investasi dan trading, tetap bisa belajar melakukan trading crypto.

Platform Jual Beli Crypto Terbaik

Di bawah ini merupakan 5 platform jual beli crypto yang populer sepanjang 2022.

1. eToro

Platform jual beli crypto terbaik yang pertama adalah eToro. eToro menyediakan suatu aset kripto yang disebut dengan “crypto exchanges”.

Di aplikasi ini terdapat lebih dari 10 mata uang, 3 di antaranya Bitcoin, Ripple dan Cardano. Anda bisa memanfaatkan dompet eToro sebagai tempat yang aman untuk menyimpan uang digital.

✅ TRENDING:  Cara Mulai Trading Crypto

Jika Anda berminat ingin membuat akun eToro, kamu bisa mengikuti 3 tahapan di bawah ini;

  • Registrasi (melalui website atau aplikasi)
  • Deposit dana
  • Proses pembelian

Sebagai informasi, eToro juga menyediakan fractional shares. Fractional shares yaitu investor yang mempunyai modal minim namun tetap bisa membeli saham perusahaan besar. Oleh sebab itu menjadikan platform eToro adalah platform crypto yang bagus.

2. Coinbase

Berikutnya yaitu platform Coinbase. Coinbase menjadi salah satu aplikasi jual beli crypto terbaik sepanjang 2021. Diperkirakan, kemungkinan besar saat ini pengguna Coinbase mencapai lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia.

Aset kripto di aplikasi Coinbase lebih sedikit jika dibandingkan dengan aplikasi Binance. Walaupun begitu, aset kripto di Coinbase sudah melalui tahap seleksi yang ketat. Dengan begitu, hanya koin kripto yang terbaik saja yang akan berhasil masuk ke dalam Coinbase.

Platform jual beli crypto terbaik ini dapat menjadi pertimbangan Anda untuk melakukan investasi. Pengguna bisa memilih sendiri produk yang ingin dibeli sebagai produk trading. Dengan begitu, Anda yang masih pemula pun menjadi tahu bagaimana cara kerja aplikasi ini dalam mengolah data trading.

3. Tokocrypto

Ketiga, adalah aplikasi Tokocrypto. Tokocrypto merupakan salah satu platform terpercaya yang berasal dari Indonesia. Pemilik akun Tokocrypto bisa melakukan jual beli crypto dengan biaya yang lebih rendah.

Pengguna juga akan tertarik dengan tampilan halaman aplikasi yang menarik serta user friendly. Aplikasi crypto ini juga biasanya memberikan reward atau hadiah untuk para penggunanya. Dengan begitu, jangan perlu ragu lagi untuk mulai berinvestasi dengan Tokocrypto.

✅ TRENDING:  Cara Mulai Trading Crypto

Platform Tokocrypto ini bekerjasama dengan Binance yang sudah terlebih dahulu terkenal di dunia. Jadi platform Tokocrypto ini sudah pasti Aman dan terpercaya.

Selain itu biaya penarikan dana dari Tokocrypto relativ sangat murah. Untuk setiap penarikan dana hanya dikenakan biaya Rp 5.500.

4. Bareksa

Selanjutnya, ada Bareksa. Platform jual beli crypto terbaik yang satu ini sudah resmi terdaftar OJK, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi soal keamanannya. Bareksa menyediakan berbagai transaksi jual beli emas secara online dan juga jual beli crypto.

Aplikasi Bareksa dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore secara gratis. Cara memilih crypto di Bareksa pun cukup mudah dan dapat digunakan oleh pemula. Selain itu, Bareksa juga melayani layanan informasi lainnya seperti data market, riset, analisis atau berita.

5. Indodax

Terakhir, ada Indodax yang merupakan salah satu aplikasi trading crypto terbaik . Anda bisa melakukan pembelian aset crypto di Indodax.

Indodax merupakan platform untuk trading Crypto paling tua di Indonesia. di Indodax selain bisa trading, Anda juga bisa menyimpan coin serta menariknya ke rekening bank lokal denga sangat mudah.

Cara kerja trading di Indodax cukup mudah. Anda hanya melakukan analisis dan juga menentukan, pakah harga Crypto IDX, Altcoin IDX ataupun Bitcoin akan terjadi kenaikan atau penurunan.

Setelah mengetahui platform jual beli crypto terbaik diatas, kini Anda dapat memutuskan ingin menggunakan aplikasi yang mana.

✅ TRENDING:  Cara Mulai Trading Crypto

Semua aplikasi tersebut aman dan dapat digunakan oleh pemula karena ada tutorialnya. Sekian informasi kali ini semoga bermanfaat.

Leave a Comment