Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik dan Trending Saat Ini

Anda ✔ ingin mengedit Foto menjadi Video dengan aplikasi? Simak ✔ 6 aplikasi edit foto jadi video terbaik dan sedang trending berikut ini.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video

Mengolah konten menjadi jauh lebih menarik jadi semakin mudah dengan kemunculan aplikasi edit foto jadi video. Keberadaan aplikasi satu ini memungkinkan Anda untuk membuat konten yang unik dan lebih menarik untuk dinikmati oleh orang banyak.

Tidak hanya dijadikan video biasa, Anda juga bisa menambahkan file musik, narasi, backsound, sound effect dan berbagai efek suara lainnya dengan menggunakan aplikasi yang akan kami jelaskan disini. Tentu saja proses editingnya juga menjadi keseruan tersendiri.

6 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Paling Recomended

Penasaran apa saja deretan aplikasi tersebut? Pada kesempatan kali ini kami telah mereview 6 aplikasi paling recomended yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mengkonversi foto menjadi video.

Langsung saja simak poin-poinnya di bawah ini.

1. Kinemaster

Rekomendasi kami yang pertama adalah Kinemaster. Ini merupakan salah satu cara edit foto jadi video paling populer di kalangan para pengguna android maupun iOS.Penggunaan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan video keren berkualitas.

Kinemaster sendiri menjadi aplikasi edit video android yang paling banyak digunakan saat ini. Tidak hanya di Indonesia, aplikasi ini juga sangat populer di luar negeri.

✅ TRENDING:  Aplikasi Chat Terbaik di Android

Ada dua layanan yang bisa dipilih ketika Anda menggunakan aplikasi tersebut yakni layanan reguler dan premium.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang bisa membuat video semakin unik dan menarik. Fitur tersebut bisa memberikan efek dan motion pada foto yang Anda konversi menjadi video.

Sayangnya beberapa fitur keren pada aplikasi hanya bisa dibuka menggunakan versi premium.

2. VivaVideo

Pilihan terbaik lain yang bisa Anda coba adalah VivaVideo. Ada yang pernah mencoba aplikasi satu ini?

Viva Video memungkinkan Anda untuk mengedit gambar menjadi video layaknya seorang profesional. Hal ini dikarenakan fitur yang ada di dalam aplikasi memang benar-benar lengkap.

Interface aplikasi juga sangat mudah untuk dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan sama sekali untuk mengoperasikannya.

Selain mengedit video, Anda juga bisa menambahkan filter, teks, efek, gambar dan lain sebagainya ke dalam media yang sedang mengalami editing.

Hasil rendering dari aplikasi ini juga sangat smooth. Resolusinya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Namun pastikan untuk menggunakan smartphone dengan spek yang sesuai jika ingin melakukannya.

3. Funimate Video Editor

Rekomendasi aplikasi slideshow foto selanjutnya adalah Funimate Video Editor. Ada yang unik dari aplikasi ini yakni keberadan fitur custom yang ada di dalamnya.

Penggunaan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menciptakan efek dan filter khusus sesuai kebutuhan masing-masing.

✅ TRENDING:  Cara Menggunakan Aplikasi Zoom di HP dan PC

Ini merupakan salah satu terobosan terbaik dalam dunia aplikasi editing video android. Belum ada aplikasi lain yang memiliki fitur tersebut. Menggunakan Funimate, Anda akan menghasilkan video dengan kualitas unggulan tanpa kesulitan sama sekali.

Penggunaan Funimate juga memungkinkan Anda untuk melakukan face swap dengan mudah. Jadi Anda bisa menggunakan video orang lain dan mengganti wajahnya dengan wajah sendiri.

Ini merupakan keunggulan dari Funimate jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

4. FilmoraGo

Cara edit foto jadi video selanjutnya adalah menggunakan aplikasi FilmoraGo. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menciptakan sebuah slideshow foto dengan motion yang keren. Ada banyak sekali efek dan filter yang bisa Anda pilih pada aplikasi ini.

Selain itu FilmoraGo juga sudah dilengkapi dengan fitur Green Screen sehingga penggunanya bisa menciptakan video yang benar-benar unik dengan resolusi terbaik

Dengan keberadaan fitur tersebut Anda bisa menciptakan karya yang jauh lebih original dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Tidak hanya untuk smartphone saja, aplikasi ini juga tersedia versi PC. Mantapnya file editing di smartphone bisa Anda buka secara otomatis pada filmora versi PC. Jadi tidak perlu melakukan editing dari awal lagi.

5. Loopsie

Rekomendasi terbaik lainnya adalah Loopsie yang bisa Anda unduh secara gratis di Playstore. Ada fitur unik yang dimiliki oleh aplikasi satu ini. Diantaranya adalah menciptakan nuansa 3 dimensi pada setiap gambar yang hendak dikonversi pada video. 

✅ TRENDING:  Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru

Tidak hanya itu saja, ada banyak juga fitur keren lain yang bisa Anda temukan di dalamnya. Salah satunya adalah fitur integrated video camera yang memungkinkan Anda untuk merekam video dalam resolusi 4K Full HD.

6. TikTok

Semuanya pasti tidak menyangka kalau Tiktok akan masuk ke dalam list ini. TikTok adalah salah satu portal streaming terpopuler di internet saat ini.

Selain menjadi tempat untuk mengunggah dan menonton konten yang menarik, ternyata aplikasi satu ini juga sangat pas untuk edit video di android.

Di dalam aplikasi Tiktok adalah banyak filter dan efek video keren yang bisa Anda gunakan secara gratis. Hasil editing video juga bisa diunduh ke perangkat Anda masing-masing. Tidak heran kalau popularitasnya semakin menanjak saja saat ini.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Anime

Dari ke 6 rekomendasi apk edit foto ke video di atas, mana yang pernah Anda gunakan sebelumnya? Tentunya setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Leave a Comment