Build Hero Yi Sun Shin Marksman Tersakit dan Terbaik 2022

Anda ✔ baru membeli hero Yi Sun Shin dan ingin seperti pro player? Simak ✔ build dari marksman Yi hun Shin tersakit 2022.

Build Hero Yi Sun Shin Tersakit Dan Terbaik Game Mobile Legends

Yi sun shin adalah salah satu dari sekian banyak hero marksman yang unik dan bertipe assassin. Banyak pro player yang memainkan pasfi dari hero satu ini.

Dimana hero Yi sun shin dapat memakai pedangnya apabila jarak dari musuh sangat dekat dan jika musuh jauh dari jaraknya, maka akan menggunakan panah.

Untuk awal-awal permainan, Yi sun shin sangat membutuhkan farming agar dapat membantu team saat war. Tentu jangan lupa untuk memainkan pasifnya, agar mendapatkan critical secara terus menerus.

Maka dari itu, tidak heran apabila banyak player-player Mobile Legends yang menggunakan di classic dan mode rangked.

Berikut ini telah kami ulas cara build hero Yi Sun Shin tersakit dan terbaik 2022 yang dapat Anda coba, agar mendapatkan MVP dengan gampangnya.

Item Build Yi Sun Shin Terbaik dan Tersakit 2022

1. Flame Hunter’s Tough Boots

Tentunya item pertama yang wajib dibeli oleh para marksman adalah sepatu. Sepatu ini bertujuan agar movement speed Yi shun shin meningkat pada saat awal permainan. Kami merekomendasikan sepatu yang cocok untuk Yi sun shin yaitu Tough Boots.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +22 Magical Defense

Pasif Unik-Fortitude: Saat hero Anda terkena crowd control, maka akan berkurang sebanyak 30%

Pasif Unik-Hunter: Saat Hero melayangkan damage ke creep akan memberikan (+2 Level Hero) (+2% total HP) true damage kepada musuh selama kurun waktu 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk Non-Marksman).

2. Blade of Despair (BOD)

Item pertama untuk membuat damage hero Yi sun shin sakit pada early game, maka Anda wajib membeli item bernama Blade of Despair.

Item ini untuk awal-awal permainan sangat diperlukan, dikarenakan BOD merupakan item yang paling sakit bagi hero-hero physical attack seperti Yi shun shin ini.

Atribut:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD
✅ TRENDING:  Perbedaan Gold, Exp dan Mid Lane dalam Game Mobile Legends

Pasif Unik-Despair: Ketika Hero Anda menyerang lawan yang mempunyai darah dibawah dari 50%, maka hal tersebut akan meningkatkan Phsical Attack sebesar 25%. Pasif dari item ini berlangsung selama 2 detik.

3. Endless Battle

Agar tidak mudah mati menggunakan hero Yi shun shin, maka memerlukan yang namanya lifestyle. Item Attack yang dapat memberikan lifestyle kepada Yi shun shin yaitu Endless Battle.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +250 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +10 Physical Lifestyle

Pasif Unik-Divine Justice: Pada saat Hero tersebut mengeluarkan skill selama 3 detik, maka Bassic Attack berikutnya akan melepaskan True Damage tambahan sebesar 60% dari Phsical Attack dan mempunyai Cooldown sebesar 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Pada saat efek Divine Justice aktif, maka Movement speed dari Hero yang digunakan akan meningkat sebesar 10%.

4. Demon Hunter Sword

Agar lifesyle dari Yi shun shin semakin deras dan dapat memberikan tambahan attack speed, maka Anda wajib membuat item bernama Demon Hunter Sword. Item ini juga dapat menyicil darah tank musuh dan offlaner.

Atribut:

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap basic attack-nya akan memberikan 3% physical lifestyle selama kurun waktu 3 detik. Bisa di stack hingga 5 kali.

5. Malefic Roar

Saat waktu sudah menunjukan late game, maka Yi sun shin membutuhkan item penambah damage yang dapat menghancurkan physical defense lawan. Item tersebut adalah Malefic Roar.

Atribut:

  • +60 Physical Attack

Pasif Unik-Armor Buster: Saat melawan Hero musuh dan Hero yang Anda pakai memukul Defense lawan.

Maka, akan menambahkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat Hero Anda memberikan damage. Tetapi mempunyai stack hanya sampai 20% saja.

6. Immortality

Item terakhir yang harus Anda beli adalah Immortality. Item satu ini dapat membuat Hero Anda hidup kembali setelah mati.

Atribut:

  • +800 HP
  • +40 Physical Defense

Pasif Unik-Immortality: Resurrect 2.5 detik setelah Hero yang digunakan mati dan memperoleh HP sebesar 16% juga Shield yang menyerap 220-1200 Damage. Shiel tersebut hanya bertahan selama 3 detik.

Efek dari item ini mempunyai Cooldown selama 210 detik.

Build Yi Sun Shin yang Digunakan oleh Pro Player

Apabila Anda kurang pas dengan build yang telah diberikan di atas. Maka kami pun memberikan build hero Yi sun shin yang digunakan oleh para pro player berikut ini.

1. Build Yi Sun Shin RRQ Xinn

Siapa yang tidak kenal dengan anggota dari RRQ yang satu ini yaitu RRQ Xinn. Tentunya banyak sekali Anda semua yang menjadikannya sebagai idola.

✅ TRENDING:  Build Marksman Miya Mobile Legends Damage Sakit Banget 2021

Terlebih lagi RRQ Xinn ini bermain dengan posisi sebagai marksman di team Rex Regum Qeon. Bahkan, RRQ Xinn kerap mendapatkan savage menggunakan Yi sun shin.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan savage dengan menggunakan hero Yi sun shin. Maka kami berikan berikut build dan guide yang digunakan oleh RRQ Xinn.

  • Warrior Boots: +40 Movement Speed, +22 Physical Damage.
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed.
  • Endless Battle: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance
  • Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical Penetration.

Untuk Emblemnya RRQ Xinn menggunakan Killing Spree dan spellnya Retribution.

2. Build Hero Yi Sun Shin Jess No Limit

Mantan pro player Evos yang sekarang menjadi youtuber dengan 23 juta subscribernya yaitu Jess no limit atau kerap disapa dengan Justin. Jess no limit ini sering sekali menggunakan hero-hero hingga mendapatkan supreme. Salah satunya yaitu Yi sun shin ini.

Kerap kali saat melihat yotube-nya, Jess no limit selalu mendapatkan savage menggunakan hero Yi sun shin ini. Berikut kami berikan build dan guide dari yotuber gamer jess no limit langsung savage berikut ini.

  • Warrior Boots: +40 Movement Speed, +22 Physical Damage.
  • Endless Battle: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed.
  • Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical Penetration.
  • Rose Gold Meteor: +60 Physical Attack, +30 Magical Defense, +5% Physical Lifesteal.
  • Immortality: +800 HP, +40 Physical Defense.

Emblem Hero Yi Sun Shin Terkuat dan Terbaik 2022

Dikarenakan Yi sun shin selalu dijadikan hero hyper, dimana harus jadi terlebih dahulu untuk membantu rekan setimnya pada saat war.

Maka dari itu, emblem yang paling sakit dan terbaik untuk Yi sun shin yaitu Emblem Assassin dengan talent Killing Spree, dimana nanti hero tersebut akan mendapatkan healing setelah membunuh hero musuh.

Dengan tambahan talent Bravery dan Invasion yang membuat Yi sun shin memiliki damage makin sakit dan tidak masuk akal.

Spell Hero Yi Sun Shin Terbaik

Mengingat Yi sun shin selalu dijadikan sebagai hero hyper, maka spell yang sangat cocok ialah spell Retribution.

Kelebihan Hero Yi Sun Shin Pada Game Mobile Legends

1. Mempunyai Skill Kabur yang Baik dan Mobilitas Tinggi

Seperti yang diketahui, hampir rata-rata marksman itu banyak yang tidak memiliki skill kabur. Tentunya hal ini sangat merepotkan. Tetapi untuk hero Yi sun shin ini berbeda, hero satu ini memiliki skill kabur dan mekanisme yang terbilang bagus dan baik.

✅ TRENDING:  Build Hero Wanwan Mobile Legends Ulti Tidak Habis-Habis

Hero marksman Yi sun shin mempunyai kemampuan dari skill 1 nya yang bisa memberikan dash. Ditambah dari serangan skill 2 yang bisa ngecharge skill sekaligus berjalan.

Adapun kelebihan dari Yi sun shin tersebut tidak hanya dari skill kabur-nya saja tetapi juga mempunyai mobilitas yang tinggi. Hero marksman ini mempunyai kemampuan dash dari skill dua-nya.

Adapun Yi sun shin memiliki pasif yang dapat menggunakan kapal-kura-kura, dimana ketika Anda menggunakannya akan mendapatkan movement speed tambahan.

Jadi, dapat dengan mudah untuk berotasi dan kapal kura-kura ini dapat membuat musuh kena pusing untuk sementara waktu.

2. Hero Marksman yang Memiliki Jangkaun Serangan Satu Map

Nah, Yi sun shin ini merupakan salah satu hero yang bisa dikatakan memiliki jangkaun serangan satu map. Mengapa demikian?

Dikarenakan pada hero Yi sun shin mempunyai skill ultimate yang bisa menyerang dan mengetahui lokasi musuh di seluruh map.

Salah satu skill terpenting dalam dunia mobile legends yang dapat mengetahui lokasi musuh bergerak dan dapat untuk mencegahnya atau pun menghindarinya.

3. Sangat Kuat Ketika Sudah Late Game

Tentunya sebagai hero berjenis marksman, sudah pasti Yi sun shin sangatlah kuat dan tangguh ketika sudah memasuki waktu late game.

Akan sangat susah bagi hero lawan untuk membendung kekuatannya. Yi sun shin juga tergolong hero yang gampang dalam mendapatkan savage.

Hero marksman satu ini memiliki attack speed cepat juga serangannya yang bisa jarak jauh maupun jarak dekat. Dimana pada jarak dekatnya bisa memberikan damage yang sangat besar daripada serangan jarak jauhnya menggunakan panah.

Nah, itu tadi build untuk hero Yi sun shin yang memiliki damage sakit dan mempunyai 2 senjata. Anda juga harus tetap menyesuaikan keadaan team musuh dan pertempuran di land of Dawn.

Perlu diingat kembali, saat bermain hero Yi Sun Shin Anda harus memainkan pasifnya, agar mendapatkan critical secara terus menerus. Dengan cara maju mundur maju mundur saat memberikan damage ke creep maupun lawan.

Dengan build hero Yi Sun Shin tersakit dan terbaik ini, Anda siap bertempur melawan hero-hero lainnya seperti hero Irithel dan hero Saber Assassin.

Demikian ulasan mengenai cara build hero Yi Sun Shin tersakit dan terbaik 2022 yang dapat Anda lakukan untuk menghadapai pertempuran melawan hero-hero lainnya di game Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *