Aplikasi Edit Foto Anime Terbaik dengan Resolusi Besar

Anda ✔ ingin mengubah photo Anda menjadi anime? Simak ✔ 6 aplikasi edit foto anime terbaik dengan resolusi besar yang gratis berikut ini.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Anime Terbaik

Anime adalah jenis film asal Negeri Sakura yang sangat digandrungi di seluruh dunia. Karakternya seringkali menginspirasi para fans sehingga mereka ingin menjadi bagian dari anime tersebut.

Saat ini ada banyak aplikasi edit foto anime yang bisa dipilih di Playstore untuk Anda yang ingin melihat versi anime dari diri sendiri.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengubah foto original menjadi kartun dalam waktu yang sangat singkat.

Selain itu ada banyak juga efek keren yang bisa Anda gunakan pada aplikasi tersebut.Efek-efek ini akan membuat foto editan jadi jauh lebih maksimal.

6 Aplikasi Edit Foto Anime Terbaik Saat Ini

Sejauh ini kami telah mereview 6 aplikasi edit foto kartun terbaik bagi Anda para pengguna Android. Selain menghasilkan foto kartun berkualitas, aplikasi ini juga bisa memberikan efek-efek detail pada foto tersebut.

Ini dia deretan aplikasi recommended yang bisa Anda pilih.

1. ToonApp: Aplikasi Edit Foto dan Animasi Wajah

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan editing foto menjadi kartun hanya dengan satu ketukan saja.

✅ TRENDING:  Rekomendasi Aplikasi Trading di Android Untuk Pemula

ToonApp menawarkan filter AI dengan kualitas editing yang luar biasa. Aplikasi satu ini merupakan rekomendasi pertama yang harus Anda coba.

Anda bisa mengunduhnya gratis di Play Store ataupun App Store. ToonApp ini hanya akan bisa digunakan jika Anda memiliki koneksi internet.

Selain mengubah foto menjadi kartun, ada banyak juga fitur yang lain yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini.

Diantaranya adalah fitur-fitur aplikasi yang akan membuat hasil foto menjadi jauh lebih realistis.

Berbeda dengan aplikasi lain yang mengharuskan Anda membeli layanan premium untuk membuka semua fitur, aplikasi ini bisa Anda akses secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.


2. Anime Face Changer – Cartoon Photo Editor

Pilihan aplikasi editor foto lainnya adalah Anime Face Changer yang dikembangkan oleh Nomora. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah foto menjadi anime dalam waktu yang singkat saja.

Sama seperti aplikasi sebelumnya Anime Face Changer hanya bisa digunakan secara online.

Keunikan dari aplikasi ini adalah hasil gambar yang dihasilkan benar-benar mengusung karakter kartun Jepang dengan mata besar dan rambut lurus.

Tidak hanya wajah atau badan saja, aplikasi juga akan mengkonversi background dari foto Anda menjadi anime sepenuhnya.

Dengan fiturnya yang lengkap, tidak heran kalau kemudian popularitas aplikasi ini semakin menanjak saja di kalangan para pecinta anime.

✅ TRENDING:  Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Tidak hanya mengkonversi secara online saja, Anda juga bisa mengedit foto-foto tersebut setelahnya. Anda bisa menambahkan stiker atau teks pada hasil editan. 


3. Artisan: Aplikasi Edit Foto Kartun dan Filter Seni

Rekomendasi kami selanjutnya adalah Artisan. Aplikasi untuk edit foto kartun yang dikembangkan oleh Lyrebird Studio.

Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, kartun yang dihasilkan oleh aplikasi satu ini tidak sepenuhnya mirip anime Jepang.

Konsepnya lebih ke kartun vektor yang biasa dibuat menggunakan aplikasi CorelDraw. Jadi garis-garis pada foto hasil editan benar-benar tegas.

Tidak hanya wajah saja, aplikasi juga akan mengkonversi semua bagian yang ada pada foto.

Artisan ini juga tidak kalah direkomendasikan karena terbukti menghasilkan gambar kartun keren dengan kualitas yang sangat tinggi.

Resolusinya sangat besar sehingga bisa Anda aplikasikan di berbagai media setelah jadi.


4. Anime Face Changer – Photo Editor

Pilihan lainnya adalah Anime Face Changer yang memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan menambahkan berbagai stiker anime unik yang ada di dalamnya.

Memang aplikasi ini tidak sepenuhnya mengkonversi foto menjadi konsep kartun.

Namun stiker yang ada pada aplikasi ini juga sangat berkualitas dan memiliki resolusi tinggi. Anda bisa menempelkan stiker kartun tersebut ke wajah, pakaian, latar dan lain sebagainya.

Stiker kartun ini juga berasal dari berbagai anime mulai One Piece, Dragonball, Naruto Shippuden dna lain-lain.


5. Kamera Anime – Pembuat Komik, Manga

Pilihan aplikasi edit foto jadi anime lainnya adalah menggunakan aplikasi Kamera Anime.

✅ TRENDING:  Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Android

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi foto original menjadi kartun dalam waktu singkat saja. Tentu saja aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren.

Aplikasi ini juga bisa Anda akses secara gratis. Ukurannya yang sangat minim memungkinkan Anda untuk mengaksesnya pada perangkat dengan spek minimum sekalipun.

Yang terpenting, Anda memiliki koneksi internet. Proses konversinya juga sangat cepat.


6. ToonArt: Aplikasi Edit Foto Kartun dan Karikatur

Cara edit foto jadi kartun lainnya adalah menggunakan aplikasi ToonArt. Berbeda dengan deretan aplikasi lain yang mengusung konsep kartu 2 dimensi, pada aplikasi ini Anda akan mendapatkan foto dengan hasil 3 dimensi.

Tentu saja hasilnya jadi jauh lebih realistis.   Jika Anda adalah seorang pecinta anime dan ingin melihat versi kartun dari diri sendiri, 6 aplikasi edit foto di atas sangat kami rekomendasikan untuk dicoba.


Baca juga : Aplikasi Edit Foto Pengantin

Demikian ulasan mengenai aplikasi untuk edit foto menjadi kartun terbaik yang dapat kami bahas.

Aplikasi edit foto kartun Android tersebut bisa diakses secara gratis namun dengan hasil yang tetap maksimal. Selamat mencoba aplikasi ini.

Hasil Pencarian:

artisan edit foto tanpa koneksi internet apk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *