Aplikasi Penghasil Uang di Android

Ingin ✔ mendapatkan tambahan uang melalui HP Andorid Anda? Simak ✔ 6 aplikasi penghasil uang di Android gratis dan membayar 100% berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uaang Di Android

Saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda mainkan di smartphone masing-masing. Jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk menganggur.

Aplikasi tersebut bahkan memberikan persyaratan yang sangat mudah untuk bergabung. Anda hanya perlu melakukan registrasi dan menyelesaikan tugas atau game yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Setelahnya, uang secara otomatis akan ditransfer pada rekening masing-masing. Ada juga yang mengharuskan Anda untuk memiliki E-Wallet terlebih dahulu.

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Dikutip dari berbagai sumber, ada 6 aplikasi pencetak uang yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba. Tentu saja deretan aplikasi ini sudah terbukti membayar. Jenis tugas yang diberikan juga sangat beragam. 

Anda bisa menyesuaikannya dengan skill masing-masing. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan aplikasi tersebut juga tidak terlalu sulit untuk dilakukan.

Lantas apa saja deretan aplikasi tersebut? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

1. Cash Gift

Menurut sumber terpercaya, aplikasi ini sudah membayarkan dana hingga Rp 13 Miliar untuk jutaan penggunanya di seluruh dunia.

✅ TRENDING:  Download Aplikasi Perekam Layar Komputer Terbaik

Aplikasi Cash Gift ini tidak hanya beroperasi di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Keunggulan dari aplikasi ini adalah minimum payout yang sangat rendah, hanya 3 dolar saja. 

Jadi Anda bisa cepat menerima uang. Selain itu proses withdrawal juga sangat mudah dan cepat. Namun aplikasi mewajibkan Anda untuk memiliki rekening Paypal.

Setiap kali menyelesaikan tugas di aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin. 1000 poin pada aplikasi setara dengan 1 USD.


2. Grab Point

Pilihan terbaik lainnya adalah Grab Point. Aplikasi sumber uang satu ini sangat mudah untuk digunakan karena tugas-tugasnya tidak begitu rumit.

Untuk mendapatkan poin di aplikasi yang bisa menghasilkan uang tersebut, Anda hanya perlu mengisi survey dan menonton video yang ada di dalamnya.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa mengundang teman dengan kode referal. Setiap ada teman yang melakukan registrasi, maka Anda akan mendapatkan poin.

Poin ini bisa Anda tukarkan dengan uang atau bisa dibelikan produk online lainnya.


3. Cash for App 

Rekomendasi kami selanjutnya adalah Cash for Apps. Aplikasi ini memiliki interface begitu sederhana sehingga bisa langsung Anda pahami bahkan sejak pertama kali penggunaan.

Ketika Anda menggunakan aplikasi, developer akan memberikan banyak tugas yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu.

Setelahnya Anda akan mendapatkan poin. Jumlah poin ini disesuaikan dengan tingkat kesulitan tugas yang dilakukan.

✅ TRENDING:  Downlad Aplikasi Kasir Online Terbaik untuk Bisnis Anda

Untuk 300 poin yang ada dapatkan, ini setara dengan uang sebesar 1 USD. Poin ini sendiri nantinya bisa dicairkan melalui Paypal, Google Play, Amazon atau bahkan Best Buy.


4. AppKarma

Pilihan terbaik lainnya adalah AppKarma. Apk penghasil uang satu ini berbeda dengan deretan aplikasi sebelumnya.

Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, tugas-tugas yang diberikan umumnya adalah menginstal aplikasi dan membuat akun pada aplikasi tersebut.

Setiap kali melakukan pengunduhan, Anda akan mendapatkan poin khusus. Selain itu sumber pendapatan lain dari aplikasi satu ini adalah mengikuti kuis. Anda harus menjawab pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan poin.

Ketika Anda mencapai level tertentu, akan ada poin tambahan yang diberikan oleh pengembang. Anda juga bisa membagikan undangan kepada rekan.

Setiap kali ada yang mendaftar menggunakan kode referal tersebut, ada poin reward yang akan diberikan oleh aplikasi. Poin sendiri bisa dicairkan melalui Paypal.


5. Google Opinion Reward

Pilihan terbaik lain untuk menghasilkan uang di Android adalah Google Opinion Rewards yang dikembangkan langsung oleh Google LLC. Aplikasi satu ini tentu saja sudah terbukti membayar para penggunanya di seluruh dunia.

Di sini Anda hanya perlu mengisi kuis atau survei yang tersedia. Setiap kali Anda mengisi kuis, Google akan memberikan rating.

Semakin tinggi rating yang Anda miliki semakin besar juga potensi Anda untuk mendapatkan reward dalam bentuk uang.


6. Showbox

Cara dapat uang dari HP selanjutnya adalah Showbox yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Playstore. Umumnya para pengguna aplikasi ini mendapatkan uang sekitar 25 dolar per hari atau sekitar Rp 375.000

✅ TRENDING:  Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Android

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini adalah bermain game dan melakukan tugas lainnya. Nantinya Anda akan mendapatkan poin reward dari pengembang. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, 1000 poin di Showbox setara dengan 1 USD.

Untuk minimum payoutnya adalah 5 dolar dan wajib melalui Paypal. Tidak hanya dicairkan dalam bentuk uang, Anda juga bisa menukarkannya dengan berbagai produk menarik lain yang ada pada Google Play, Amazon, Best Buy dan berbagai marketplace populer lainnya.


Baca juga : Aplikasi Jual Photo

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan salah satu dari aplikasi Android yang membayar di atas? pastikan Anda mengikuti regulasinya secara detail agar uang yang didapat bisa benar-benar dicairkan ke rekening masing-masing.