Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Android

Anda ✔ memiliki hobi photo dan ingin photo Anda laku dijual? Simak ✔ 7 aplikasi jual photo android yang terbukti membayar berikut ini.

Aplikasi Jual Photo Di Android Terbaik

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari Android. Salah satunya adalah dengan menjual foto hasil jepretan sendiri. Saat ini ada banyak sekali aplikasi jual foto yang bisa diunduh secara gratis di Playstore.

Persyaratan untuk bergabung sebagai kontributor pada aplikasi juga tidak sulit sama sekali. Anda hanya perlu mengisi formulir secara online dan kemudian bisa menghasilkan uang setelahnya. Interface aplikasi juga sangat mudah untuk dipahami.

7 Aplikasi Jual Foto Android Paling Recommended

DIkutip dari berbagai sumber, ada 7 aplikasi Android yang paling rekomended ketika Anda hendak menjual foto. Tentu saja deretan aplikasi ini juga sudah terbukti membayar. Setiap aplikasi tentunya memiliki regulasi masing-masing. 

Anda hanya perlu mematuhi setiap aturan yang berlaku. Setelahnya kami jamin, bayaran akan langsung masuk ke akun masing-masing. Proses pencairannya juga sangat mudah.

Bahkan Anda bisa menggunakannya langsung untuk belanja online. Untuk menjadi kontributor pada aplikasi ini, Anda tidak perlu menggunakan kamera mahal seperti DSLR.

Cukup gunakan smartphone masing-masing untuk mengambil foto yang keren. Namun pastikan foto tersebut sesuai dengan standar dari aplikasi. Ini dia deretan aplikasi tersebut:

1. 500PX

Dikutip dari Money Tamer, 500PX merupakan salah satu aplikasi yang membeli foto dengan bayaran terbaik saat ini. Mantapnya apk satu ini bisa Anda akses secara gratis melalui perangkat masing-masing.

✅ TRENDING:  Aplikasi Edit Video di Android Terbaik

Meskipun begitu, ada juga fitur berlangganan bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan premium.

Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengupload hingga 7 foto dalam satu minggu. Jadi jumlah unggahannya sangat dibatasi.

Hal ini dikarenakan ada banyak sekali fotografer yang bergabung ke dalam aplikasi. Layanannya tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di luar negeri.

Jika Anda ingin mencoba aplikasinya, silahkan download melalui tombol download di bawah ini.


2. Agora Images

Rekomendasi kami selanjutnya adalah Agora Images. Ketika menjual foto ke aplikasi ini, Anda akan mendapat bayaran penuh 100%. Tidak ada potongan sama sekali dari aplikasi. Namun bayaran dari aplikasi memang berbeda untuk setiap fotografer.

Ada tiga kelas fotografer pada aplikasi ini. Kelas pertama adalah Junior. Kalau Anda memperlihatkan performa yang baik, kemudian akan meningkat menjadi level Advanced.

Setelahnya Anda akan masuk ke level Pro dan level tertinggi adalah Master. Jumlah unggahan dan harga akan sangat bergantung pada level Anda tersebut. 

Jika Anda mau mencoba aplikasi ini, silahkan download dengan klik tombol download di bawah ini.


3. EyeEm

Cara mendapat uang dari foto Android lainnya adalah menggunakan aplikasi EyeEm. Ada yang pernah menggunakan aplikasi satu ini? Aplikasi tersebut bisa dianggap sebagai aplikasi dengan komunitas terbesar di dunia saat ini.

✅ TRENDING:  Downlad Aplikasi Kasir Online Terbaik untuk Bisnis Anda

Bagaimana tidak, pengguna EyeEm sudah mencapai 25 juta orang saat ini. Ada dua opsi penjualan di dalamnya.

Jika Anda ingin hak cipta tetap dimiliki, maka aplikasi akan membayar 50%. Sebaliknya jika Anda melepaskan hak cipta, aplikasi akan membayar 100%.

Jika tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download lewat playstore berikut ini.


4. Foap

Rekomendasi tempat jual foto online terbaik lainnya adalah Foap. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Foap memberikan komisi sebesar 50% untuk setiap foto yang dijual.

Jadi hak cipta tetap menjadi milik Anda. Anda tetap bisa menjual foto ke aplikasi lainnya.

Selain memberikan bayaran yang cukup tinggi, aplikasi Foap ini juga sering menyelenggarakan event dengan nominal hadiah yang menggiurkan.

Tentu saja ada banyak partisipan dalam setiap event tersebut. Anda harus bersaing dengan fotografer di seluruh dunia untuk menjadi juara.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, silahkan download melalui tombol download berikut ini.


5. Shutterstock Contributor

Aplikasi lain yang bisa Anda pilih adalah Shutterstock. Shutterstock ini merupakan salah satu aplikasi “Senior” dalam dunia fotografi. Di dalamnya Anda akan bertemu dengan jutaan kontributor dari seluruh dunia dengan karya mereka masing-masing. 

Selama hampir 1 tahun beroperasi, Shutterstock ini telah melakukan pembayaran sebesar 1 miliar dollar atau sekitar Rp 14,4 Triliun.

Ini merupakan bukti kalau shutterstock menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang tidak bisa Anda sepelekan. 

✅ TRENDING:  Download Aplikasi Perekam Layar Komputer Terbaik

Jika Anda tertarik dengan aplikasinya, silahkan download melalui tombol download ini.


6. Snapwire

Apk jual foto lainnya adalah Snapwire. Semakin hari, popularitas snapwire semakin meningkat saja. Saat ini saja ada 800 ribu kontributor pada aplikasi satu ini.

Dengan menggunakannya Anda akan mendapatkan 50% bayaran dari foto yang diunggah dan hak cipta tetap menjadi milik sendiri. Tentunya masih banyak rekomendasi aplikasi lain yang bisa kami sebutkan di sini.

Jika Anda mau mencoba aplikasinya, silahkan download aplikasinya via google playstore melalui link berikut.


7. Scoopshot

Tempat jual foto Android lainnya adalah Scoopshot. Berbeda dengan deretan aplikasi sebelumnya, pada aplikasi ini akan ada pihak ketiga yang akan membeli foto Anda. Keuntungannya adalah Anda bisa menentukan harga sesuai keinginan.

Jadi ketika nanti ada pihak ketiga yang menyukai foto Anda, mereka akan langsung melakukan pembayaran untuk foto tersebut.

Namun secara otomatis, hak cipta dari foto akan berpindah kepada mereka yang melakukan pembelian tersebut. 

Jika Anda ingin mencoba aplikasinya, silahkan kunjungi website-nya di Scoopshot.com.

Jika melihat rating pengguna dan jumlah bayarannya, 7 nama aplikasi untuk jual photo di atas merupakan rekomendasi terbaik yang sudah terbukti membayar kepada para kontributornya.

Baca juga : Aplikasi Download Video Youtube Terbaik

Demikian ulasan mengenai rekomendasi aplikasi untuk jual photo di Android terbaik dan terpopuler. Manfaatkan hobi fotografi Anda untuk mendapatkan uang.

Hasil Pencarian:

aplikasi jual foto penghasil uang

Leave a Comment