Aplikasi CapCut Pro dan Fiturnya

Anda ✔ ingin mengedit Video menggunakan aplikasi CupCut? Simak ✔ kelebihan dan kemudahan penggunaan aplikasi CupCut pro dan Fitur-fitur lengkapnya berikut ini.

Aplikasi Capcut Pro Dan Fiturnya

Dari sekian banyak aplikasi editor video yang bisa Anda temukan di Play Store, aplikasi CapCut Pro merupakan salah satunya. Dulunya aplikasi ini bernama ViaMaker, namun kemudian pihak developer mengubahnya menjadi CapCut.

Hal ini dikarenakan nama CapCut sendiri jauh lebih mudah untuk diingat. Bersamaan dengan perubahan nama tersebut, tentu saja ada banyak juga fitur keren yang dibenamkan ke dalam aplikasi populer satu ini.

Ini menjadi salah satu alasan kenapa popularitas CapCut terus meroket di kalangan pengguna smartphone.

Aplikasi CapCut Pro Sebagai Salah Satu yang Paling Populer di Playstore

Seperti kita ketahui, persaingan aplikasi edit video di Play Store sangatlah ketat. Namun aplikasi satu ini sudah terbukti berkualitas karena bisa menempatkan diri sebagai salah satu yang paling populer di Play Store dan Apps Store.

Sudah jutaan orang yang mengunduh aplikasi cabut ini di seluruh dunia. Tentu saja Ini dipicu oleh fitur-fiturnya yang sangat lengkap dan bisa memfasilitasi para profesional untuk mengoperasikannya secara maksimal.

✅ TRENDING:  Aplikasi Chat Terbaik di Android

Meskipun terbilang baru, kini CapCut disejajarkan dengan deretan aplikasi editor video populer lainnya seperti Kinemaster, FilmoraGo dan nama populer lainnya. Malah ada juga yang berpendapat kalau CapCut jauh lebih baik.

Mengenal Aplikasi Edit CapCut Pro Lebih Jauh

Seperti sudah kami jelaskan sebelumnya, CapCut adalah aplikasi edit video HP yang memungkinkan Anda untuk mengedit video secara detail dengan berbagai fitur keren yang ada di dalamnya.

Semua ini bisa Anda lakukan meskipun hanya dengan bermodalkan perangkat smartphone saja.

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Bytedance PTE LTD. Versi terbaru dari aplikasi editing video ini sudah rilis pada tanggal 28 November 2021 lalu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan hasil editing video dengan resolusi tinggi dan efek-efek yang begitu realistis.

Tentunya ada banyak juga keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Namun hebatnya, pihak developer bisa membungkus fitur keren tersebut dengan ukuran aplikasi yang sangat minimum. Ukuran aplikasi ini tidak sampai 100 MB.

Meskipun begitu Anda tidak perlu meragukan aplikasi ini karena di dalamnya ada banyak filter, efek, sound dan layanan lain yang akan membuat hasil video editan Anda jauh lebih berkualitas. Sudah banyak profesional yang membuktikan hal ini.

Fitur-Fitur Keren Pada Capcut Pro

Sebagai aplikasi dengan kualitas jempolan, tentu saja banyak sekali fitur yang bisa Anda dapatkan di dalam aplikasi satu ini.

✅ TRENDING:  Cara Menggunakan Aplikasi Zoom di HP dan PC

Penting sekali bagi para calon pengguna untuk memahaminya secara detail. Tujuannya agar Anda semua bisa mengoperasikan aplikasi secara maksimal.

Lantas apa saja deretan fitur yang ada pada aplikasi satu ini? Langsung saja, Ini dia deretan fitur keren dari CapCut. 

1. Teks dan Stiker

Fitur keren pertama yang ada pada CapCut Video Editing adalah keberadaan teks dan stiker yang ada di dalamnya. Anda bisa melengkapi video yang diedit dengan berbagai jenis teks dan stiker.

Teks ini sendiri berfungsi sebagai narasi yang menguatkan alur cerita dari video yang dibuat.

Mengakses menu satu juga tidak sulit. Ada juga berbagai jenis font yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Anda bahkan bisa memberikan efek dan mengubah warna font tersebut.

Hal yang sama juga berlaku bagi stiker yang ada di dalamnya.

2. Tidak Ada Watermark

Fitur keren lain yang ada pada aplikasi satu ini adalah tidak ada Watermark sama sekali dari hasil video yang sudah di render.

Jadi Anda bisa mengedit video semaksimal mungkin tanpa khawatir video tersebut tidak terlihat original karena ada Watermark di dalamnya.

Umumnya watermark ini selalu muncul pada aplikasi editing video. Untuk menghilangkannya Anda harus membeli versi premium dari aplikasi. Namun hal ini sama sekali tidak berlaku jika Anda menggunakan aplikasi CapCut.

3. Banyak Template

Fitur lain yang akan Anda temukan ketika menggunakan aplikasi satu ini adalah ada banyak sekali template yang bisa digunakan di dalamnya.

✅ TRENDING:  Aplikasi Sadap WhatsApp Untuk Melihat Isi Chat Pasangan

Template ini tentu akan memberikan Anda banyak kemudahan dalam proses editing itu sendiri.

4. Menambah Audio

Ketika proses editing dilakukan, Anda juga bisa menambahkan file audio sebagai latar atau tambahan sound bagi video. Keberadaan fitur Ini tentu akan membuat hasil edit video Android Anda jauh lebih maksimal.

5. Tanpa Iklan

Fitur keren lain dari aplikasi ini adalah tidak ada iklan sama sekali di dalamnya. Jadi Anda bisa bebas bereksplorasi tanpa takut terganggu oleh kemunculan iklan yang bisa mengurangi fokus. 

6. Full Efek dan Filter

Fitur lain yang dimiliki oleh apk edit video di Android satu ini adalah tersedia banyak efek dan filter yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan ada juga fitur yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi konten yang dibuat menjadi anime.

Untuk mengunduh aplikasi satu ini Anda hanya perlu klik tombol berikut ini:

Penggunaan CapCut Pro Apk sangat kami rekomendasikan karena bisa memberikan hasil editing video dengan kualitas HD. Kami jamin hasil editing video Anda akan terlihat sangat profesional meskipun hanya dibuat menggunakan perangkat smartphone saja.

Baca juga : Aplikasi Perekam Layar Komputer

Demikian ulasan mengenai Aplikasi CapCut Pro yang dapat digunakan untuk mengedit video dan lagu. Selamat mencobanya.

Leave a Comment