Build Hero Wanwan Mobile Legends Ulti Tidak Habis-Habis

Anda ✅ baru membeli hero Wanwan dan ingin bisa memainkannya seperti pro player RRQ Albert? Berikut ✅ build Wanwan marksman tersakit dan terbaik.

Build Wanwan Mobile Legends Tersakit Dan Terbaik

WanWan merupakan salah satu hero berjenis marksman di game Mobile Legends yang terkenal sangat sulit untuk lock dan dikendalikan.

Apalagi season sekarang WanWan mendapatkan buff besar-besaran, dimana damage yang punya menjadi lebih sakit.

Maka dari itu, tidak heran apabila banyak sekali player-player yang menggunakan hero satu ini di mode classic maupun rangked.

Hero Wanwan ini bisa dibilang mudah dalam mendapatkan savage, apabila benar-benar dilindungi oleh rekan satu timnya. Ditambah juga dengan support build item yang tepat.

Item Build Wanwan Terbaik dan Tersakit 2021

Berikut kami sediakan build WanWan terbaik dan tersakit 2021, yang dapat Anda coba di mode Rank maupun Classic.

1. Swift Boots

Untuk awal-awal permainan, semua hero Mobile Legends memerlukan yang namanya sepatu. Hal ini untuk menambahkan movement speed saat early game. Kami merekomendasikan sepatu pada hero Wanwan adalah Swift Boots.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +15% Attack Speed

2. Corrosion Scythe

Item damage pertama yang harus dibeli untuk hero Wanwan yaitu Corrosion Scythe. Dikarenakan item ini bagus untuk early game bagi Wanwan. Soalnya item ini sendiri akan memberikan attack speed juga untuk menaktifkan pasif dari hero Wanwan.

Atribut:

  • +50 Physical Attack
  • +5% movement Speed
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Corrosion: Saat hero Anda melayangkan basic attack dan memberikan damage ke musuh, maka akan mengurangi movement speed target sebesar 8% (setengah dari jangkauan basic attack) selama 1,5 detik. Dapat di stack sampai 5x kali.

Pasif Unik-Impulse: Di saat basic attack mengenai lawan, maka akan meningkatkan attack speed sebesar 8%. Bisa di stack sampai 5 kali.

✅ TRENDING:  Build Hero Eudora Mage Tersakit di Game Mobile Legends

3. Demon Hunter Sword

Agar basic attack dari Wanwan menjadi lebih sakit lagi saat early game, maka Anda wajib membeli item bernama Demon Hunter Sword.

Atribut:

  • +35 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Devour: Setiap basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan (hingga 60 terhadap creep dan minion).

Pasif Unik-Devour: Setiap basic attack-nya akan memberikan 3% physical lifestyle selama kurun waktu 3 detik. Bisa di stack hingga 5 kali.

4. Sea Healberd

Kemudian untuk item berikutnya yang harus dibeli ketika waktu sudah memasuki mid game ialah Sea Halberd.

Item keempat tersebut akan memberikan tambahan attack speed juga physical attack bagi hero Wanwan.

Atribut:

  • +70 Physical Attack
  • +25% Attack Speed

Pasif Unik-Life Drain: Setelah melayangkan damage kepada musuh, akan mengurangi shield dan HP Regen dari target sebesar 50% selama 3 detik.

5. Malefic Roar

Item kelima untuk menambahkan damage dari Wanwan agar lebih sakit lagi yaitu item Malefic Roar.

Item ini sangat pas apabila permainan sudah memasuki late game. Dikarenakan pasif item tersebut untuk meruntuhkan armor tank.

Atribut:

  • +60 Physical Attack

Pasif Unik-Armor Buster: Saat melawan Hero musuh dan Hero yang Anda pakai memukul Defense lawan.

Maka, akan menambahkan Physical Penetration sebesar 0.05% saat Hero Anda memberikan damage. Tetapi mempunyai stack hanya sampai 20% saja.

6. Windtalker

Di saat waktu sudah late game, alangkah baiknya Anda membeli item yang dapat menambahkan Critical Chance dan Attack Speed.

Agar basic Attack dari Wanwan dapat menyakiti lawan dengan cepat dan memberikan critical yang membuat lebih pedas ketika memberikan damage. Item berikut adalah Windtalker.

Atribut:

  • +40 Attack Speed
  • +20 Movement Speed
  • +10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhon: Setiap 3 sampai 5 detik sekali, Bassic Attack berikutnya akan memberikan 150-362 Magic Damage kepada lawan hingga 3 kali lipat (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap minion).

Pasif Unik-Activate: Saat pasif Typhon aktif atau dikeluarkan, maka Movement Speed akan meningkat sebesar 5%. Efek tersebut hanya berlangsung singkat.

✅ TRENDING:  Build Hero Nana Tersakit, Terbaik dan Tidak Mati-Mati

Alternatif Build Wanwan Tersakit dan Terbaik

Apabila Anda kurang puas dengan item yang telah diberikan di atas, maka kami juga memberikan alternatif lain untuk build Wanwan tersakit dan terbaik yang bisa Anda coba.

1. Build Wanwan RRQ Albert

Siapa yang tidak kenal RRQ Albert ini. Albert merupakan pro player dari RRQ yang bermain sebagai Assassin atau biasa disebut dengan hyper carry. Jika memang Anda penggemar dari pro player Albert tersebut, berikut build Wanwan ala RRQ Albert.

  • Corrosion Scythe: +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25%Attack Speed.
  • Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed.
  • Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Queen’s Wings: +25 Physical Attack, +900 HP, +10% Cooldown Reduction.

2. Build Wanwan Top Global

Saat ini hero Wanwan dipegang oleh seorang top global dengan lebih dari 600 pertandingan yang memiliki Winrate sebear 85%. Berikut build top global Wanwan yang digunakan.

  • Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Corrosion Scythe: +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25%Attack Speed.
  • Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.
  • Wind of Nature: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • Immortality: +800 HP, +40 Physical Defense.

3. Build Wanwan Savage

Bagi Anda yang ingin mendapatkan MVP dan savage pada game Mobile legends dengan memakai hero Wanwan. Maka, Anda dapat menggunakan build Wanwan terbaik dan tersakit berikut ini.

  • Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Corrosion Scythe: +50 Physical Attack, +5% Movement Speed, +25%Attack Speed.
  • Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Sea Halberd: +70 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.
  • Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical Penetration.

Emblem Hero Wanwan Terbaik dan Tersakit 2021

Hero Wanwan ini menyandang sebagai role marksman dengan memiliki basic attack sakit, maka dari itu emblem yang cocok adalah Emblem Marksman.

✅ TRENDING:  Build Granger Mobile Legends Damage Tidak Masuk Akal

Untuk talentnya sendiri memakai Weakness Finder ditambah talent pendukung yaitu fatal dan swift.

Apabila emblem marksman Anda masih level rendah. Maka Anda dapat menggantinya dengan menggunakan Emblem Assassin dengan talent-nya yaitu high and dry.

Spell Hero Wanwan Terbaik

Mengingat Wanwan merupakan hero dengan role marksman yang sulit untuk di lock, karena ia setiap memberikan basci attack akan melompat kesana kemari.

Juga hero Wanwan memiliki keunikan, dimana ultinya tersebut baru bisa dibuka ketika Anda memecahkan target lingkaran yang mengelilingi hero musuh tersebut.

Disaat melakukan ulti, Wanwan akan terbang ke atas dan menembaki anak panah pada musuh juga susah untuk di hit. Maka dari itu, spell yang sangat cocok untuk hero Wanwan adalah Aegis.

Dikarenakan, spell aegis ini dapat memberikan shield dan juga menyerap damage dari hero musuh. Sangat cocok untuk Wanwan, disaat memecahkan target yang ada pada target.

Tetapi bagaimana dengan spell Flicker? Untuk spell flicker sendiri sangat bagus untuk kabur dari kejaran musuh, apabila hero Wanwan sedang dalam keadaan di gang.

Tetapi mengingat hero Wanwan mudah bergerak kesana kemari, jadi untuk spell flicker kurang cocok.

Demikian ulasan mengenai build Wanwan tersakit dan terkuat yang juga dilengkapi dengan spell plus emblem terbaik-nya.

Untuk item dari hero Wanwan ini sendiri yang terpenting ada 3 yaitu windtalker, corrosion sctyche dan demon hunter sword. Jika item tersebut sudah jadi, maka dipastikan saat war dijamin mendapatkan maniac dan savage.

Pada hero Wanwan dipastikkan untuk memecahkan lingkarang yang ada di target musuh terlebih dahulu, baru Anda bisa menggunakan ultinya.

Setelah build hero Wanwan tersakit 2021 ini, Anda siap bertempur melawan hero lainnya seperti hero Lesley atau hero Layla.

Demikian ulasan mengenai build hero Wanwan tersakit dan terbaik 2021 yang dapat Anda coba. Anda siap untuk menjadi lawan yang tangguh buat lawan-lawan Anda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *